Jelang Pilkades Petugas Gabungan Razia Miras dan Tes Urine Narkoba

Editor: Ivan Aditya

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjalang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Karangmangu, Baturraden, Banyumas petugas gabungan menggelar razia minuman keras (Miras) dan tes urine narkoba, Selasa (14/12/2021). Dalam razia ini petugas gabunan berasap dari Kecamatan Baturraden, Polsek, Koramil Baturraden, Satpol PP, Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Banyumas.

Razia miras dan tes urine narkoba digelar di sejumlah warung dan cafe di sekitar terminal objek wisata Desa Karangmangu, Baturraden. Dalam razia yang dipimpin Camat Baturraden, Budi Nugroho, Danramil Baturraden Lettu Arh Wagim, Kapolsek Baturraden Iptu Karseno  menyita puluhan botol miras di warung dan tempat karoke tak berijin.

Selain mendapati puluhan botol miras petugas gabungan juga menyita puluhan botol miras bekas atau sisa di salah satu warung yang sebelumnya dijadikan pesta miras. Petugas gabungan juga mendapati tempat cafe dan karoke yang menjual miras diduga tidak memiliki ijin.

“Kami temukan minuman keras dari berbagai merek dan botol miras sisa yang sebelumnya sudah dikonsumsi,” kata Camat Baturraden Budi Nugroho.

Kapolsek Baturraden Iptu Karseno menambahkan bagi penjual miras yang kedapatan menjual dan tidak memilik ijin akan dilakukan proses hukum tindak pidana ringan (Tipiring). (Dri)

BERITA REKOMENDASI