Kajari Kirim Surat Bupati

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk antisipasi ada orang minta jatah proyek di Banyumas mengatasnamakan Kejaksaan. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwokerto, Sunarwan menyurati Bupati Banyumas Achmad Husein dengan tembusan Wakil Bupati dan sejumlah kepala dinas.

Surat dengan nomor B.1665/M-314.Cum/06/2021 yang ditujukan bupati. Sebagai antisipasi kemungkinan ada orang mengatasnamakan Kejaksaan untuk minta jatah proyek.

“Tujuan pengiriman surat tersebut sebagai antisipasi jangan sampai ada orang menjual nama kejaksaan, dalam menjaga marwah kejaksaan,” kata Kajari Purwokerto Sunarwan kepada KRJOGJA.com, Rabu (30/06/2021).

Dalam surat setebal dua halaman tersebut, Kajari Sunarwan menegaskan pihaknya mendukung pengadaan barang dan jasa di Pemkab Banyumas tahun 2021. Kemudian bila ada pihak atau orang mengatasnamakan pegawai Kejari Purwokerto untuk minta memenangkan atau menunjuk salah satu pihak untuk mendapat proyek baik jasa atau barang untuk segera melaporkan langsung ke Kajari Purwokerto.

Sunarwan, juga menegaskan pengiriman surat seperti itu, dilakukan setiap tahun terutama menjalang pelaksanaan lelang pengadaan barang dan jasa di Banyumas. Diharapkan dengan ketegasan seperti itu tidak akan ada oknum yang bermain dan mencampuri pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Pemkab Banyumas. (Dri)

BERITA REKOMENDASI