Kajari Purwokerto Bantu Korban Terdampak Covid- 19

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO,KRJOGJA.com – Untuk membatu warga yang terdampak Covid-19 dan dampak pelaksanaan PPKM Darurat, sekalian dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 41.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto Selasa (13/7/2021) membagikan 150 paket sembako kepada warga terdampak. Ratusan paket sembako yang berisi bahan pangan itu diberikan kepada office boy, pengayuh becak di Purwokerto, dan penghuni panti asuhan Al MAUN di Kelurahan Kober Purwokerto Barat dan panti asuhan KALIMOSODO, di Kelurahan Kober Purwokerto Barat.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula, minyak goreng, teh, kopi, kecap dan telur, diserahkan langsung oleh Kajari Purwokerto Sunarwan SH MHum.

” Diharapkan dengan bantuan pangan sembako itu, sedikit bisa membantu warga yang terdampak,” kata Kajari Purwokerto Sunarwan. Menurutnya selama pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Darurat banyak warga terdampak kehilangan penghasilan.

Sehingga mereka sangat membutuhkan bantuan pangan.Aksi solidaritas ini setidaknya bisa mengetuk institusi lain, dan pengusaha untuk sama sama memberikan bantuan bahan pangan kepada warga yang sangat membutuhkan.

Selain menyalurkan sembako Kejari Purwokerto juga akan melaksanakan vaksin massal kepada warga yang belum divaksin. (Dri)

 

 

BERITA REKOMENDASI