Kecelakaan, Kepala Inspektorat Cilacap Meninggal Dunia

CILACAP (KRjogja.com)- Akibat pecah ban bagian depan sebelah kiri, Toyota Inova yang membawa rombongan pejabat inspektorat Kabupaten Cilacap menabrak truk yang sedang berada di depan.

Kecelakaan terjadi di Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) Km 121 wilayah Subang, Jawa Barat, Rabu (23/11/2016).  Dalam peristiwa Kepala (Inspektur) Inspektorat Kabupaten (Itkab) Cilacap Imam Wahyu Jatmiko dilaporkan meninggal dunia dan Sekretaris Inspektorat Suprihadi dan Irban bidang Keuangan dan Pengolaan Aset Daerah, Sugiarto mengalami luka-luka dan kini mendapatkan perawataan di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

"Jenazah Inspektur Imam Wahyu Jatmiko sudah diantar pulang ke Cilacap, Rabu sore," ujar Kabag Humas Setdakab Cilacap Taryo S Sos MM.

Menurut korban Sugiarto Saat itu,ketiga pejabat Itkab Cilacap tersebut dalam perjalanan ke Jakarta untuk rapat di kantor Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara. Namun ketika minibus melaju di Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) Km 121 di wilayah Subang, Jawa Barat, mendadak ban roda kiri depan minibus itu pecah. Akibatnya, Pamin pengemudi minibus tersebut tidak dapat mengontrol laju kendaraan hingga akhirnya menabrak truk di depannya.

Akibat kecelakan tersebut,bodi minibus ringsek terutama bagian kiri depan dan tiga orang penumpangnya mengalami luka-luka dan dikirim ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan perawatan intensif. (Mak)

BERITA REKOMENDASI