Kejari Purwokerto Bekuk Napi Buron 8 Tahun

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto yang bekordinasi dengan Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Semarang, dan Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (23/9/2020) berhasil menangkap Partinah (43) Narapidana (Napi) yang menjadi buron delapan tahun.

Napi Partninah (43) yang diketahui warga Desa Purwosari, Baturraden, Banyumas dibekuk Tim Kejari Purwokerto yang dipimpin Kajari Sunarwan di tempat persembunyianya di Desa Brani, Sampang, Cilacap.

“Buron Partinah dibekuk di tempat persembunyianya Desa Brani, Sampang, Cilacap,” kata Kajari Purwokerto Sunarwan. Menurutnya buron Partinah dibekuk setelah tim Kejari Purwokerto yang berkordinasi dengan Inteljen Kejati Jawa Tengah, Kejaksaan Agung, melakukan mapping sejak beberapa har lalu.

Kemudian setelah memastikan buron ada rumah persembunyianya pada Rabu (23/9/2020) petugas membekuknya tanpa ada perlawanan. Kasus penipuan berawal Napi Partinah yang profesi sebagai pemilik toko emas di Ajibarang dan Sampang, Cilacap dititipi perhiasan perhiasan emas untuk dijual oleh tiga korban.

Namun setelah perhiasan emas itu laku uangnya tidak dibayarkan kepada tiga pemasok atau korban senilai Rp 948 juta. Kasus itu kemudian dilaporkan ke kepolisian dan diproses hingga sampai di pengadilan.

BERITA REKOMENDASI