Kejari Purwokerto Vaksin 750 Orang

Editor: Agus Sigit

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto, Jawa Tengah hingga Kamis (26/8/2021) sudah mevaksin sebanyak 750 orang.

” Dari 750 orang yang sudah divaksin mayoritas warga umum di Banyumas,” kata Kepala Kejari (Kajari) Purwokerto Sunarwan SH MHum saat memantau pelaksanaan vaksin periode ke IV di halaman belakang kantor Kejari Purwokerto, Kamis (26/8/2021)

Pada periode ke IV setidaknya lebih dari 150 orang yang menjalani vaksin yang kebanyakan merupakan warga umum. Vaksinasi yang digelar oleh Kejari Purwokerto, dalam upaya membantu, pemerintah sebagai upaya program percepatan vaksinasi, dan penanggulangan wabah Covid-19. Vaksinasi yang digelar di halaman belakang Kejari Purwokerto dilakukan seminggu sekali, sebelumnya sasaran masyarakat umum.

Eka Riyanti (35) warga Kelurahan Pabuaran, Purwokerto Utara salah satu warga yang mengikuti vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Kejari Purwokerto yang mevasilitasi bisa melakukan vaksin.

” Saya sudah lama ingin vaksin, namun ketika mendaftar dibeberapa instansi menggelar selalu sudah memenuhi kuota, dan baru hari ini bisa vaksin,” kata Eka.

Ia, juga meminta kepada pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi secara terus menerus sehingga semua warga bisa terjangkau. ” Sekarang antusias warga untuk vaksin sangat tinggi, sayangnya stok vaksin dari pemerintah belum mencukupi keinginan warga,” ungkapnya.(Dri)

 

BERITA REKOMENDASI