Kirab Obor Api Cinta Sampai Purwokerto

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Kirab Obor Api Cinta  Untuk Jokowi sampai di wilayah Banyumas tepatnya di kota Purwokerto, Jumat (22/02/2019) malam. Koordinator  Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) wilayah Banyumas, Dimas Gustaman mengatakan kirab obor api cinta untuk Jokowi yang merupakan penyebaran semangat melalui simbol api sudah mulai menjalar ke masyarakat di Banyumas.

"Purwokerto ini merupakan kota ke 13 di Jawa Tengah setelah sebelumnya, start ambil api abadi dari Grobogan, Demak, Semarang, Surakarta, Boyolali, Salatiga, Ambarawa, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Banyumas kemudian ke Tegal dan akan finish di Pekalongan," kata Dimas.

Dalam kegiatan kirab obor api cinta  ini, melibatkan sekitar 1.500 pengusaha muda dan 2.000 simpatisan. Menurutnya saat ini Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan pekerja keras.

Ketua Repnas Jawa Tengah, Wijaya Dahlan menambahkan Kirab Api Cinta Untuk Jokowi di Purwokerto guna menyemangatkan pengusaha muda dan masyarakat. “Saat ini kita sudah memiliki figur nyata yang hasil kerja kerasnya terlihat jelas, kenapa kita harus berpikir ulang,” kata Wijaya. (Dri)

BERITA REKOMENDASI