Kompetisi Internal PSSI Mulai Digelar 14 Mei

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Kompetisi sepakbola internal Askab PSSI Purbalingga, akan bergulir mulai Sabtu (14/05/2022). Kompetisi bakal ditandai dengan digelarnya kick off pertandingan pertama Liga 1 yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Babakan Kecamatan Kalimanah.

“Kompetisi internal akan diikuti oleh 16 tim Liga 1 dan 24 tim Liga 2,” tutur Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan.

Liga 1 digelar di Lapangan Desa Babakan tanggal Sabtu (14/5/2022). Dilanjutkan dengan Liga 2. Bambang Irawan yang juga Ketua DPRD Purbalingga ini menambahkan, kompetisi itu merupakan ajang mencari bibit pemain untuk memperkuat Persibangga di Liga 3 PSSI. Diharapkan liga internal Askab PSSI Purbalingga mampu menghasilkan pemain masa depan untuk mengharumkan nama Purbalingga.

“Kami ingin pemain Persibangga nantinya berasal dari pemain lokal yang lahir dari kompetisi internal Askab PSSI Purbalingga,” ujarnya.

Pemain lokal itu, menurut Bambang akan membangkitkan rasa kedaerahan untuk mengantarkan Persibangga meraih prestasi. Pada saatnya, warga Purbalingga menyaksikan Persibangga berlaga dengan menampilkan pemain lokal.

Pada kesempatan itu, Ketua Askab PSSI Purbalingga menyerahkan Jersey secara simbolis kepada manager klub anggota Liga Askab Pssi Purbalingga sebagai tanda akan dimulainya Liga Askab PSSI Purbalingga tahun 2022. (Rus)

BERITA REKOMENDASI