Lupakan Fida, Gerindra Merapat Kubu Oji – Jeni

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Ketua DPC Partai Gerindra, Adi Yuwono menyerahkan surat rekomendasi DPP partai itu kepada Pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Muhammad Sulhan Fauzi – Zaini Makarim Supriyatno (Oji – Jeni), Jumat (28/08/2020). Penyerahan sekaligus deklarasi dukungan yang dilaksanakan di sekretariat partai itu dihadiri pasangan Oji dan Jeni, ketua dan fungsionaris DPC PKB, serta relawan. Usai deklarasi, Adi Yuwono langsung didaulat sebagai ketua Tim pemenangan.

“Seluruh jajaran pengurus dan kader, saya instruksikan untuk satu komando, untuk memenangkan pasangan calon bupati Mas Oji-Jeni,” kata Adi Yuwono.

Wakil Ketua DPRD Purbalingga itu juga menyampaikan akan langsung melaksanakan rapat bersama parpol koalisi pengusung Oji – Jeni, yakni PKB, PPP, Partai Demokrat dan Partai Nasdem. Rapat itu untuk memastikan kader-kader dan relawan hingga di tingkap desa bisa mengamankan pasangan Oji-Jeni.

Sebelumnya, Adi Yuwono santer disebut-sebut bakal menjadi balon wakil bupati, mendampingi Fidloh Threeyati dari PKS. Rumor itu viral di media sosial, lengkap dengan poster yang memajang foto keduanya dengan sebutan Fida.

Dengan terbitnya surat rekomendasi DPP Partai Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani itu, dipastikan rumor itu tidak berkembang jadi kenyataan. “Lupakan Fidloh – Adi. Sudah jangan diungkit-ungkit lagi,” ujar Adi. (Rus)

BERITA REKOMENDASI