Mabuk, Jatuh dari Motor dan Terkapar di Jalanan

PURBALINGGA, KRjogja.com – Nuzulul Adwaul Mar'ah (16), ditemukan terkapar tak sadarkan diri di pinggir jalan dusun  Kalipancur, Desa Bedagas Kecamatan Pengadegan Purbalingga, Minggu malam (14/7/2019). 

Saat ditemukan warga sekitar, perempuan warga Desa Arenan Kecamatan Kaligondang Purbalingga itu dalam keadaan mabuk terdapat luka-luka beberapa bagian tubuhnya. Petugas Polsek Pengadegan membawa Nuzulul ke RSUD Gutheng Tarunadibrata. Perempuan muda itu baru siuman pada Senin siang (15/7/2019).

"Setelah sadar, korban tidak bisa langsung dimintai keterangan. Baru pada sorenya bisa menceritakan kejadian yang dialaminya," tutur Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Willy Budiyanto, Senin malam (15/7/2019).

Menurut pengakuannya, pada Minggu siang (14/7/2019), Nuzulul bersama tiga kawan laki-lakinya Gal, Dod dan Ar menuju ke Desa Brecek Kecamatan Kaligondang untuk membuat tato. Sayangnya, Tgr, tukang pembuat tato itu tidak berada di rumahnya. Nuzulul dan tiga kawannya kemudian menuju ke Desa Cilapar Kaligondang.

"Di Cilapar Nuzulul dan tiga kawan laki-lakinya minum minuman keras jenis ciu yang dibawanya sampai mabuk," ujar Willy.

Dalam keadaan mabuk korban yang membonceng sepeda motor yang dikemudikan G beberapa kali terjatuh. Ketika sekali korban jatuh ke sebuah selokan dan tidak sadar, ketiga kawannya meninggalkannya begitu saja hingga akhirnya ditemukan warga sekitar.

"Korban jatuh, mbonceng lagi, jatuh lagi berkali-kali, akhirnya tiga kawannya yang juga lagi mabuk gak mau ngurus meninggalkan korban di tepi jalan," ujar Willy.  (Rus)

BERITA REKOMENDASI