Main Pukul Pakai Gelas, Langsung Dipolisikan

CILACAP, KRJOGJA.com – Gegara senggolan saat berjoget pada pagelaran musik dangdut dan berujung penganiayaan,  CJ (27) warga Dusun Cilubang Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap diringkus tim reskrim Polsek Dayeuhluhur, Cilacap. Satu  potong kemeja lengan panjang warna abu- abu yang berlumuran darah serta pecahan gelas kaca yang digunakan pelaku untuk memukul korban diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Ismiyadi mengatakan, Kamis (15/08/2019), peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu malam pekan lalu, ketika digelar musik dangdut di Dayeuhluhur. Saaat tengah berjoged, korban Heri (26) warga   Dusun Cilubang Desa Panulisan Timur Kec Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, melihat temannya hampir terjatuh dari panggung, sehingga korban berupaya menolongnya.

BACA JUGA :

Rampas Ponsel dan Aniaya Korban, Begal Dikecrek

Perampasan dan Penganiayaan, 2 Pemuda Klithih Diamankan

Namun diperkirakan gerakan korban sempat menyenggol tersangka CJ yang ada di sebelahnya. Karena tersinggung, tersangka CJ berupaya mendekati korban dan seketika memukul pelipis dan pipi korban dengan menggunakan gelas kaca, hingga korban mengalami luka dan bocor. 

Merasa dianiaya, selanjutkan korban melapor ke Polsek Dayeuhluhur. "Karena identitas tersangka jelas, sehingga kami langsung menjemputnya di rumah,"katanya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,“jelasnya.(Otu)

BERITA REKOMENDASI