Malam Ini, Kawasan Alun-alun dan Stadion GD Steril Kendaraan

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Alun-alun Purbalingga dan Stadion Goentoer Darjono Purbalingga akan menjadi lokasi yang steril dari kendaraan bermotor pada malam pergantian tahun. Mulai pukul 17.00 Kamis (31/12/2020) petang, ruas-ruas jalan menuju kedua kawasan itu akan ditutup dan baru dibuka lagi pada pukul 02.00 WIB Jumat (1/1/2021).

“Akan dilakukan rekayasa lalu lintas sedemikian rupa agar kendaraan tidak ada yang bergerak ke arah Alun-alun Purbalingga dan Stadion,” tutur Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maula, usai kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras di kompleks Mapolres, Kamis (31/12/2020).

Ruas jalan yang ditutup meliputi Jalan Jambukarang, Jalan Dipokusumo, Jalan Puring dan Jalan Letnan Suparto. Kendaraan dari arah barat maupun Timur dialihkan ke Jalan Komisaris Noto Sumarsono di sisi selatan dan jalan DI Panjaitan di sisi utara. Jalan menuju ke Stadion Goentoer Darjono yang ditutup total meliputi Jalan lingkar selatan stadion yang terhubung dengan Jalan Ahmad Yani dan yang menuju ke Jalan Cahyana Baru.

BERITA REKOMENDASI