Mayat Orok Perempuan Ditemukan di Pantai Sodong

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Sesosok mayat orok perempuan ditemukan tergeletak di Pantai Sodong Desa Karangbenda Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Selasa (17/11/2020). Saat ditemukan orok tersebut diperkirakan berusia dua hari dan mulai membusuk, ditandai dengan kulit dan rambut mengelupas.

Diketahui orok tersebut tidak mengenakan pakaian dan leher dalam keadaan terjerat tali dari kain warna merah. Mayat orok itu ditemukan pertama kali Aspiyah (69 ) warga Desa Glempang Pasir Kecamatan Adipala Cilacap.

Menurutnya saat itu ia tengah mencari barang rosokan di tepi pantai namun pandangannya tertuju pada benda mencurigakan yang tergeletak di pasir pantai. Setelah didekati ternyata sesosok mayat orok yang sudah mulai mrmbusuk.

Penemuan itu kemudian diceritakan kepada Rohmadi (44) dan Wanto (32 ) yang selanjutnya mengecek kembali bersama. Penemuan mayat orok itu dilaporkan ke aparat desa setempat, kemudian diteruskan Polsek Adipala.

Kapolsek Adipala, AKP Slamet mengatakan mayat orok perempuan itu sudah dievakuasi dan diidentifikasi serta selanjutnya dikirim ke Kamar Jenazah RSUD Cilacap untuk divisum. “Hingga kini belum ada satupun warga Cilacap yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” ungkapnya. (Otu)

BERITA REKOMENDASI