Mayat Pria Membusuk di Sumur

Editor: Ivan Aditya

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Tim SAR Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas mengevakusi mayat lelaki yang diketahui bernama Karwin (38) warga RT 04 /05 Desa Pernasidi Cilongok Banyumas, Selasa (06/04/2021). Mayat yang sudah membusuk ditemukan di dalam sumur. Korban sebelumnya diketahui pergi dari rumah sejak seminggu yang lalu.

Kordinator Sar Taruna Kabupaten Banyumas Ady Candra yang memimpin evakuasi mayat korban, menjelaskan penemuan mayat korban berawal Warsito (50) warga setempat mencium bau busuk dari sumur di sekitar sumur milik Andi warga RT 03 RW 05 Desa Pernasidi Kecamatan Cilongok. Warga yang penasaran kemudian membuka sumur yang sudah tidak digunakan selama dua bulan.

Saat bibir sumur yang tertutup kayu dibuka, kelihatan bagian ada kaki dan bau sangat menyengat. Penemuan mayat korban kemudian dilaporkan ke pihak Pemerintah Desa, Kecamatan, Polsek, Koramil dan diteruskan ke Tagana Banyumas.

“Kedalam sumur sekitar15 meter, sekitar pukul 10.42 WIB korban berhasil dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Puskesmas dan INAFIS Polresta Banyumas,” kata Ady Candra.

Diperoleh infomasi korban nekat bunuh diri karenakan tiga bulan yang lalu korban jatuh mengalami patah tulang tangan kanan. Korban melakukan pengobatan tradisional namun tidak sembuh. Diduga korban nekat bunuh diri takut dioperasi dan dihantui berbagai persoalan seperti biaya. (Dri)

BERITA REKOMENDASI