Mbah Purwoto Diduga Bunuh Diri Menabrakan ke Kereta Api

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Seorang lelaki yang diketahui bernama Muslih Purwoto (71) alamat Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022) siang ditemukan meninggal dunia tertabrak Kereta Api (KA) Bangunkarta. Korban tepatnya ditemukan di perlintasan rel kereta kilometer 350+550 antara Notog – Purwokerto atau alur hilir masuk wilayah Kelurahan Bantarsoka, Purwokerto Barat.

Informasi yang dihimpun KRJogja.com, menyebutkan masinis KA Bangunkarta menginformasikan kepada pihak Stasiun Purwokerto bahwa sekitar pukul 12.09 telah ditemper (ditabrak) oleh pejalan kaki di km 350+5/4 jalur hilir emplasemen Purwokerto. Selanjutnya pihak stasiun memerintahkan kepada petugas Polsuska dan penjaga palang pintu Pasirmuncang, mendatangi lokasi.

Di lokasi kejadian petugas mendapati ada seorang laki-laki tergeletak di tengah rel kereta api dengan posisi tertelungkup dan kondisi luka pada bagian kepala, keluar darah dari hidung serta sudah meninggal dunia.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Margono Soekarjo Purwokerto. Sambil menunggu keluarga korban dari Jakarta. Ada dugaan korban bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api.

BERITA REKOMENDASI