Mensos Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor Banjarnegara dan Bertemu Putri Olivia

Editor: Ary B Prass

BANJARNEGARA,KRJOGJA.comMenteri Sosial Tri Rismaharini Minggu malam (21/11/2021) meninjau lokasi tanah longsor di Desa Pagentan Banjarnegara.
Didampingi  harian wakil bupati Banjarnegara Syamsudin selaku pelaksana harian bupati, Mensos Risma usai turun ke lapangan menjenguk satu-satunya dari 4 korban yang selamat,  Putri Olivia Soedarmaji (9).
Mensos Risma memberi perhatian khusus terhadap korban Putri Olivia Soedarmaji. Ia lolos dari maut saat tebing setinggi 15 meter di sisi belakang rumah longsor pada Jumat malam 19 November.
“Meski masih susah bicara,  tapi  sempat bicara sama saya. Alhamdulilah kondisi Putri Olivia  baik,” ujar Mensos Risma. Menurutnya, berkait dengan nasib Putri Olivia ke depan usai kakak serta saudaranya menjadi korban longsor, ada rencana penanganan.
Risma juga meminta agar satu rumah warga yang ada di sekitar lokasi untuk dipindah. “Curah ujan ke depan diprediksi masih cukup tinggi. Saya sampaikan ke Pak Wabup kalau bisa dipindah, karena lokasinya berbahaya,” ujar Mensos Risma pula.

BERITA REKOMENDASI