Minta Dilayani Berhubungan Badan, Ayah Tiri Ancam Sebarkan Video

Editor: Ivan Aditya

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Banyumas setelah menerima laporan dari ayah kandung korban berhasil meringkus Ws (35) warga Kedungbanteng Banyumas. Ws yang ditangkap di Karanglewas lantaran telah menyebarkan video Hm (17) seorang gadis yang merupakan anak tiri Ws saat sedang mandi melalui aplikasi WhatsApp dan Facebook.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry, Sabtu (30/01/2021) menjelaskan pelaku yang merupakan bapak tiri korban mengirimkan file video melalui aplikasi WhatsApp kepada korban berisi rekaman video korban saat mandi. “Kemudian pelaku mengancam korban apabila tidak mau berhubungan badan dengan pelaku maka video tersebut akan disebarkan,” kata Berry

Kasus itu berawal pada Kamis (28/01/2021) lalu sekira pukul 20.16 WIB pelaku menggunakan aplikasi Whatsapp mengirimkan file video durasi dua menit delapan detik ke nomor korban. Dalam file video itu ada rekaman korban sedang mandi, selain itu pelaku juga mengunggah satu file foto bagian tubuh korban di akun Facebook milik pelaku.

Selanjutnya pelaku mengirim file video dan foto tersebut disertai ancaman kepada korban agar mau berhubungan badan dengan pelaku. Apabila korban tidak mau, maka foto dan video tersebut akan disebarkan.

Lantarann korban tidak mau menuruti keinginan pelaku, salah satu foto sudah diupload oleh pelaku di Facebook. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polresta Banyumas.

Anggota Satreskrim Polresta Banyumas yang mendapat laporan kejadian itu langsung mengamankan pelaku. Sedang barang bukti yang disita polisi lembar hasil cetak screenshoot WhatsApp dan Facebook. Satin dua unit handphone beserta dua simcard. (Dri)

BERITA REKOMENDASI