Nenek Tewas di Sungai

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Marsiyah (75) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di saluran irigasi di wilayah Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsari Purbalingga Minggu (30/01/2021). Mayat warga Bojongsari itu ditemukan seorang pemancing yang belum diketahui identitasnya.

“Mayat Marsiyah ditemukan di pesawahan sekitar 200 meter dari SMK 1 Bojongsari dan tak jauh dari pemakaman,” tutur Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat, Sabtu (30/01/2021).

Petugas medis dari Puskesmas Bojongsari, dr Siti Farhatun Soimah yang melakukan visum luar menemukan luka robek dan lebam di pelipis kanan serta luka di dalam mulut. Luka di pelipis diduga akibat benturan saat terjatuh.

Diduga korban terpeleset dan membentu tanggul semen di tepi sungai dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan luka di mulut kemungkinan karena digigit kepiting. “Korban kemungkinan meninggal dua jam sebelumnya,” ujarnya.

Mengenai saksi pemancing misterius yang melapor pertama kali, Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat mengaku tidak mengetahui identitasnya. Menurut, saksi melapor kepada petugas yang tengah berada di halaman mapolsek sambil lalu begitu saja.

“Melapor terus pergi. Tapi karena korban meninggal bukan karena kejahatan, kami tidak mencarinya lagi” ujarnya. (Rus)

BERITA REKOMENDASI