Objek Wisata Milik Pemerintah Ditutup Cegah Penyebaran Covid-19

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 yang semakin masif di Banyumas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Dinporabudpar) terhitung mulai 26 November hingga 10 Desember 2020 mendatang menutup empat objek wisata milik pemerintah.

“Keempat objek wisata milik Pemkab Banyumas yang ditutup sementara itu, Lokawisata Baturraden, Taman Balai Kemambang, Taman Andhang Pangrenan, dan Taman Pangsar Soedirman,” kata Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Banyumas Wahyono Kamis (26/11/2020) kepada KRJogja.com.

Menurutnya penutupan objek wisata milik pemerintah sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Banyumas yang sudah tidak terkendali. Penutupan sejumlah objek wisata milik pemerintah setelah sebelumnya Bupati Banyumas menegaskan akan menutup sementara sejumlah objek wisata.

Sementara untuk sejumlah objek wisata milik swasta dan yang dikelola oleh pengelola swasta, dan sejumlah desa tetap dibuka namun diminta untuk memperketat protokol kesehatan Covid-19.

BERITA REKOMENDASI