Operasi Simpatik, Bagikan Helm dan Beras 

Editor: Ivan Aditya

BANJARNEGA, KRJOGJA.com – Petugas Satlantas Polres Banjarnegara bersama personil TNI membagikan beras dan helm kepada pengguna jalan dalam di hari ke-12 Operasi Zebra Candi 2021. Operasi simpatik itu digelar di pertigaan Samsat Bajarnegara, Jumat (26/11/2021).

Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Erwin Chan Siregar menyatakan, dalam operasi simpatik itu pihaknya melakukan berbagai sosialisasi, mulai dari menempel sticker tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, membagikan leaftet, brosur, beras bervitamin, masker dan helm.

“Masker dan helm kami berikan kepada pengendara sepedamotor yang tak memakainya, kebanyakan anak-anak. Bagi masyarakat yang sudah tertib, kami berikan reward berupa beras,” katanya.

Erwin Chan Siregar juga mengingatkan pada masyarakat terkait liburan Natal dan tahun baru. Saat liburan tersebut, ia meminta masyarakat untuk tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Jika perlu,saat libur natal dan tahun baru masyarakat tetap di rumah saja.

Chan Siregar mengatakan dalam rangka pengamanan liburan Natal dan tahun baru, akan didirikan dua pos pengamanan yaitu di Alun-Alun Banjarnegara dan simpang tiga Klampok. “Petugas akan siaga di pos selama PPKM Level 3 mulai 24 Desember hingga 2 Januari 2022,” katanya. (Mad)

BERITA REKOMENDASI