Outlet Makanan Rita Mall Purwokerto Terbakar

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Kebakaran terjadi di salah satu outlet makanan di Rita Supermall Purwokerto, Sabtu (22/05/2021) malam. Dalam kejadian ini empat orang mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ananda Purwokerto.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa diduga terjadi karena kebocoran gas. “Saat ini masih dilakukan penyelidikan di lokasi. Dugaan karena kebocoran tabung gas,” kata Berry.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat makanan outlet mendapat orderan membuat mie. Namun ketika koki akan masak mendapati kompor apinya tidak normal dan melaporkan ke supervisior.

Tidak lama, supervisor tiba dan meminta koki menyalakan kompor. Saat kompor dinyalakan api besar tiba-tiba menyambar empat orang yang berada di lokasi.

Keempat orang tersebut tersambar api dan mengalami luka bakar dan langsung dilarikaan ke RS Ananda untuk mendapatkan perwatan. Sedang kobaran kecil itu bisa dipadamkan oleh petugas scurity.

Untuk pengusutan lebih lokasi kejadian dipasangi policline. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. (Dri)

BERITA REKOMENDASI