Papan Lantai 3 Cafe ‘Jeblos’ Sejumlah Mahasiswa Unsoed Dilarikan ke Rumah Sakit

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Sejumlah mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Jawa Tengah, yang tengah mengkuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) jatuh dan mengalami luka-luka.

Mereka mengalami luka seperti patah tulang, setelah lantai 3 Cafe Radio Dalam yang berada di Jalan HR Boenyamin, Kelurahan Bancarkembar, Purwokerto utara tempat lokasi kegiatan papannya jeblos atau ambruk, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kejadian itu setidaknya ada 7 orang yang berada di lantai 3 harus dilarikan ke IGD rumah sakit Wijayakusuma Purwokerto.

Rohman, barista cafe tersebut mengatakan pada saat kejadian di lantai 3 ada acara yang dihadiri oleh kurang lebih 30 orang mahasiswa Unsoed.

Diduga lantaran tidak mampu memuat beban yang terlalu berat, lantai 3 kafe yang terbuat dari papan ambruk, dan jatuh ke lantai 2.

“Lantai tiga itu kebetulan terbuat dari kayu-kayu besar. Saat itu ada sekitar 30 orang yang berada di lantai 3 cafe, dari lantai 3 kemudian ambruk ke lantai 2,” kata Rohman.

BERITA REKOMENDASI