Pasang Tarif Rp 1,5 Juta Sekali Kencan, Dua ‘Agen’ ini Terciduk..

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Satreskrim Polres Banyumas, berhasil membekuk dua mucikari yang menawarkan pekerja seks komersial (PSK) dibawah umur, dan dewasa. Kedua mucikari menawarkan PSK  lewat media sosial (Medsos) dengan tarif Rp 1,5 juta, sekali kencan.

"Kedua pelaku behasil dibekuk setelah polisi melakukan penyamaran sebagai pemakai," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Kamis (1/2/2018)

Kedua mucikari yang hingga kemarin masih menjalani pemeriksaan Bj (55) warga jalan Jatiwinanngun, dan Rt (40) warga Kelurahan Karangklesem, Purwokerto Selatan.

Menurutnya kedua mecukari itu, selama ini menawarkan PSK kepada sejumlah hidung belang dengan tarif Rp 1,5 juta untuk sekali kencan. "Pelaku Rt ditangkap saat akan menawarkan salah satu PSK yang bawah umur atas nama MM (16) di salah satu hotel di Purwokerto," kata AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

Sedang pelaku Bj ditangkap saat menawarkan PSK initial SS (21) kepada pemesan di salah satu hotel di tengah kota Purwokerto, dengan tarif sekali kencan Rp 1,5 juta untuk durasi 3 jam sekali main.

Dari kedua pelaku dan korban polisi juga mengamankan barang bukti celana dalam, brah, handphon, kondom, dan uang tunai Rp 1,7 juta. Dalam pemeriksaan kedua mucikari mengaku sudah melakukan aksinya sekitar satu bulan dengan penawaran melalui medsos. (Dri)

BERITA REKOMENDASI