Pelajar Hilang Terseret Arus Sungai Citaduy

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Aditya Firmansyah Bin Su'eb (12), pelajar Kelas VI dari SD 02 Madura warga RT003/004 Dusun Karanganyar Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Cilacap dilaporkan hilang terhanyut saat bermain air di Sungai Citaduy, Rabu (19/09/2018).

Hingga malam ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Banjar Patroman, karena korban belum ditemukan. Yoyo warga setempat mengatakan, siang itu korban bersama empat temannya bermain air dan mandi di Sungai Citanduy. “Beberapa saat kemudian korban diketahui menghilang akibat terhanyut arus sungai,” katanya.

Baca juga :

Basarnas Belum Temukan Nelayan di Perairan Banyutuwo

Kapal Pecah Dihamtam Obak, 1 Nelayan Hilang

Mengetahui korban hilang, teman-teman korban segera segera beranjak pergi ke rumah korban untuk memberitahukan orang tuanya. Peristiwa ini dilaporkan ke aparat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Wanareja.

Pencarian terhadap korban Aditya dilakukan dengan melibatkan Tim SAR Banjar Patroman. Hingga Rabu malam, upaya perairan korban belum memperoleh hasil. Besar dugaan penyebab terhanyutnya anak tersebut, diperkirakan karena korban bisa bisa berenang. (Otu)

BERITA REKOMENDASI