Pemuda Tewas Tercebur di Sumur Tua

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Rusmanto (23) warga Dusun Naroknok RT01/RW14 Desa Wanarja Kecamatan Wanarja, Cilacap ditemukan tewas didalam sumir tua dengan kedalaman 10 meter, Rabu (16/06/2021). Tidak jelas penyebab korban tewas tercebur sumur tersebut.

“Katanya, Selasa pagi kemarin, korban dinyatakan hilang dari rumah. Kondisi fisik korban mengalami keterbatasan pengelihatan. Karena Selasa sore tak kunjung pulang ke rumah, sehingga keluarganya pun mencari kemana-kemana,” tutur Kepala UPT Pemadam Kebakaran Satpol PP Cilacap, Supriyadi.

Salah satu warga setempat, ikut mencarinya dengan mengecek sumur tua yang tidak jauh dari rumah korban. Ternyata korban ditemukan di dalam sumur dalam keadaan tewas mengambang. “Untuk mengevakuasi korban, keluarganya dan Polsek Wanareja meminta bantuan Pos Damkar Majenang,” lanjut Supri.

Menurutnya jenazah korban pun berhasil evakuasi setelah tim Pos Damkar masuk ke dalam menggunakan tali dan tangga. Setelah divisum tim Keseharan Puskesmas Wanareja, jenazah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (Otu)

BERITA REKOMENDASI