Pendukung Dibatasi, Debat Paslon Bupati Purbalingga Digelar 25 November

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati Purbalingga bakal digelar di obyek wisata Owabong pada Rabu 25 November mendatang. Pasangan nomor urut 1, calon bupati Muhammad Sulhan Fauzi dan calon wakil bupati Zaini Makarim (Oji – Jeni) bakal bakal beradu visi, misi dan program riil dengan Pasangan nomor urut 2, calon bupati petahana Dyah Hayuning Pratiwi dan calon wakilnya Sudono (Tiwi – Dono).

“Metoda debat dengan tatap muka dan disiarkan langsung dua stasiun televisi dan dua stasiun radio,” tutur Komisioner KPU Purbalingga, Andri Suprianto, Rabu (11/11/2020) malam.

Materi debat ditetapkan meliputi enam poin. Yakni upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan Purbalingga dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pembangunan daerah kabupaten dengan program pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan. Serta kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19).

BERITA REKOMENDASI