Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Purbalingga, Oji-Jeni 1, Tiwi-Dono 2

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Pasangan calon (Paslon) bupati-dan wakil bupati Muhammad Sulhan Fauzi – Zaini Makarim (Oji-Jeni) mendapat nomor urut 1. Dan paslon Dyah Hayuning Pratiwi – Sudono (Tiwi-Dono) nomor urut 2. Pengundian nomor urut paslon bupati-wakil bupati Purbalingga dilaksanakan di aula KPU Kamis sore (24/9/2020).

Paslon Tiwi- Dono hadir dalam agenda KPU tersebut. Sementara paslon Oji-Jeni tidak hadir karena sakit. “Keduanya sakit dan ditegaskan dengan surat keterangan dokter,” tutur Ketua KPU Purbalingga, Eko Setiawan.

Paslon itu diwakili Ketua DPC PKB Miswanto menggantikan Muhammad Sulhan Fauzi) dan Ketua DPC Gerindra Adi Yuwono menempati posisi Zaini Makarim. Keduanya mendapatkan surat madat dari pasangan Oji-Jeni. Usai pengundian, pasangan calon menandatangani ikrar damai, dan pakta integritas utk melaksanakan protokol kesehatan dalam berkampanye.

Selain komisioner dan petugas KPU, pengundian nomor urut itu hanya dihadiri paslon Tiwi-Dono, 2 anggota Bawaslu, dan 1 orang anggota tim pemenangan masing-masing paslon. Pembatasan personel yang hadir mendasari Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020 terkait protokol kesehatan. (Rus)

BERITA REKOMENDASI