Pengusaha Ritel Purwokerto Digugat Rp 2,4 M

PURWOKERTO,KRJOGJA.com- Pengusaha ritel di Purwokerto, Jawa Tengah, Buntoro, digugat wanprestasi senilai Rp 2,4 miliar oleh teman bisnisnya asal Jakarta. Gugatan yang sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Purwokerto terkait kerja sama dalam dalam bidang usaha serat kelapa (cocofiber), serbuk kelapa (cocopeat), dan kelapa butir.

Kuasa hukum penggugat, Kundrat Andriansyah di Purwokerto menjelaskan selaku Advokat pada Kantor Hukum Mas & Rekan yang beralamat operasional di Kompleks PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Jakarta, baik secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama bertindak untuk dan atas nama Bra Baskoro selaku Direktur PT Nucla Teknindo Jaya berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas Nomor 66 tertanggal 20 Mei 2016, mengajukan gugatan wanprestasi yang telah terdaftar Nomor 36/Pdt.G/2021/PN Pwt tanggal 16 April 2021.

“Gugatan wanprestasi tersebut diajukan terhadap Buntoro, warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Banyumas, selaku tergugat I dan PT Tjong Tujuh Bersaudara, Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas, selaku tergugat II,” kata Kundrat.

BERITA REKOMENDASI