Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai

CILACAP, KRJOGJA.com – Karmin (59), pensiunan guru SMP N 2 Binangun, warga Jalan Bintaro RT 04 RW 02 Desa Alangamba, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Pantai Ketapang Indah Desa Sidaurip Binangun, Selasa (27/7/2021). Belum diketahui penyebab korban tewas, hanya saja di bagian belakang kaki korban ditemukan luka lebam dan di sekitar penemuan jenazah korban ada bekas muntahan serta cairan sisa yang diminum. Sementara sepeda motor korban yang dipakai ketika pamit pergi ke keluarganya raib.

Awalnya, Satiman (45) petani, warga RT 11/02 Dusun Sidaurip Desa Sidaurip Kecamatan Binangun, seperti biasa pergi menyadap air nira kelapa di area Pantai Ketapang Indah. Saat sampai di lokasi mendapati sesosok mayat laki-laki tak dikenal dalam posisi terlentang tergeletak diantara rimbunnya pohon kelapa.

Penemuan mayat itu diceritakan kepada teman petani Suyonoaki (55) dan Bustaman (55) serta Dwi (37), yang selanjutnya melaporkannya ke Kadus Desa Sidaurip yang diteruskan ke Polsek Binangun.

BERITA REKOMENDASI