Penumpang Kereta Makan Durian Gratis Di Stasiun KA Purwokerto, Ini Sebabnya..

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO, KRJOGJA,com – Penumpang kereta api (KA) yang turun dan akan di naik Stasiun Purwokerto,Jumat (30/3/2018) dan Sabtu (31/3/2018) bisa makan durian gratis.
 
"Kegiatan memakan durian gratis selama dua hari dalam rangka untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan KA," kata Vice Presiden PT KAI Daop 5 Purwokerto, Yosita.
 
Menurutnya kegiatan makan durian gratis itu dikemas dalam Kampanye Aplikasi KAI Acces dan Durian Festival yang diselenggarakan menyambut libur akhir pekan long weekend Jumat (30/3/2018) dan Sabtu (31/3/2018).
 
Diharapkan melalui  kegiatan kampanye aplikasi KAI Acces, dan Festival Durian, pelanggan pengguna jasa KA tidak harus berduyun duyun membeli tiket di stasiun. "Pengguna bisa membeli tiket secara online," kata Yosita.
 
Ia juga memberikan apresiasi atau penghargaan kepada pelanggan yang telah memilih KA
sebagai alat transportasi. Serta sekaligus memberikan kesempatan bagi para petani durian lokal di Banyumas untuk memperkenalkan serta memasarkan hasil duriannya kepadamasyarakat yang berada di lingkungan stasiun tersebut.
 
Selama dua hari PT KAI Daop 5 menyediakan 1000 buah durian kepada para pengguna jasa angkutan KA di stasiun KA Purwokerto. Buah durian yang disajikan dalam bentuk masih utuh dan dalam bentuk sop. "Pengguna jasa KA bisa memilih untuk makan gratis," ungkap Yosita. (Dri)
 

BERITA REKOMENDASI