Penutupan Jalan di Cilacap Diperluas Hingga Kota Kecamatan

CILACAP, KRJOGJA.com – Tidak mau mengambil risiko dengan terus melonjaknya kasus Covid-19 di Cilacap, Pemkab Cilacap memperluas penutupan sejumlah jalan protokol. Tidak hanya di dalam kota Cilacap kini diperluas ke kota-kota kecamatan. Bahkan durasi penutupan tidak hanya pada Sabtu dan Minggu, namun penutupan jalan tersebut dilakukan berlaku setiap hari dengan durasi dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

“Untuk penutupan jalan pada malam hari di Kota Cilacap, ruas jalannya yang ditutup sama dengan pada Sabtu dan Minggu. Hanya saja waktunya yang berbeda,” ujar Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, usai rapat evaluasi pelaksanaan PPKM darurat di Cilacap, Senin (12/07/2021).

Jika Sabtu dan Minggu diberlakukan full 24 jam. Namun untuk hari biasa mulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB.Penutupan jalan di Kota Cilacap meliputi, Jalan Gatot Subroto (perempatan terminal ke arah kota), Jalan Sudirman (perempatan bandengan ke arah alun-alun, Jalan Ahmad Yani ke arah alun-alun, Jalan LE. Martadinata (arah pasar gede), Pintu kereta di Jalan LE Martadinata, Pintu kereta di Jalan Sudirman, Pintu kereta di Jalan Suprapto, Pintu kereta di Jalan Rinjani, Pintu kereta di Jalan Kawi dan Pintu kereta di Jalan Flores.

BERITA REKOMENDASI