Peringati Hari Lahir Pancasila, PT KAI Daop 5 Bagikan Souvenir

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Untuk memperingati dan memeriahkan Hari Lahir Pancasila, PT KAI Daop 5 Purwokerto, Selasa (1/6/2021) membagikan souvenir kepada pelanggan atau penumpang kereta api.

Vice President Daop 5 Purwokerto Joko Widagdo, di sela sela membagikan souvenir kepada pelanggan di Stasiun KA Purwokerto, mengatakan pembagian souvenir itu sebagai bentuk apresiasi sekaligus Loyalty Program KAI, VP Daop 5 kepada pelanggan Kereta Api di Stasiun Purwokerto.

“Kegiatan bagi-bagi souvenir ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Pancasila,” jelas Joko Widagdo. Menurutnya disamping bagi-bagi souvenir juga ada kegiatan unjuk perform alunan musik tradisional kentongan dari Grup Tek-tek Kepo Limo yang mempersembahkan lagu-lagu nasional.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air sekaligus membangkitkan jiwa nasionalisme disamping untuk menghibur para pelanggan pada saat menunggu kedatangan kereta.

Joko, menjelaskan dengan tema ‘Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh’ diharapkan momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila tidak hanya sebatas kewajiban upacara, seremonial hormat bender.

BERITA REKOMENDASI