Peringati Hari Pahlawan, Bupati Beri Penghargaan Pengusaha

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Pada peringatan Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Banyumas Bupati Ir H Achmad Husein memberikan piagam penghargaan kepada 10 pelaku usaha. Para pengusaha ini dinilai telah memiliki kepatuhan terhadap perundang-undangan daerah selama tahun 2018.

“Saya mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi para pelaku usaha yang selama ini patuh terhadap segala aturan yang berlaku di Kabupaten Banyumas,” kata Bupati Husein usai upacara di Alun-alun Purwokerto, Sabtu (10/11/2018).

Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satpol PP Kabupaten Banyumas, Guntur Eko Giantoro menyatakan selama ini kesepuluh pelaku usaha di atas dinilai patuh terhadap perundang-undangan daerah, memenuhi perizinan usaha, serta taat membayar pajak/retribusi daerah. “Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi para pelaku usaha yang lain untuk melakukan hal serupa,” kata Guntur.

Pemberian penghargaan kepada pelaku usaha yang mematuhi perundang-undangan daerah baru pertama kali dilakukan. Menurutnya kedepan apresiasi kepada para pelaku usaha akan terus dilakukan. (Dri)

BERITA REKOMENDASI