Persaingan Semakin Hangat, Tiga Partai Merapat ke Tiwi

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Konsolidasi kekuatan kubu pasangan calon (Paslon) bupati- wakil bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi – Sudono (Tiwi – Dono) semakin mantap. Tidak hanya diusung gabungan PDIP, Partai Golkar, PAN dan PKS, tiga partai politik (Parpol) lainnya juga bergabung ke kubu Tiwi – Dono.

“Selain diusung PDIP, Golkar, PAN dan PKS, kami juga didukung Partai Perindo, PSI dan Partai Hanura,” tutur Cabup Tiwi, usai menghadiri kegiatan Deklarasi dan Penyerahan Rekomendasi Partai Perindo kepada paslon Tiwi – Dono di kantor partai itu, Senin (28/9/2020).

Kegiatan deklarasi dihadiri pasangan Tiwi – Dono, pengurus dan kader Partai Perindo, serta perwakilan partai-partai pengusung.

Ketua DPD Partai Perindo Purbalingga, Agus Slamet Raharjo menyebutkan, dukungan partainya itu berdasarkan sejumlah pertimbangan. Yang paling krusial, karena masa jabatan bupati periode 2021 hanya sekitar 3,5 tahun. Durasi yang pendek itu hanya bisa dimanfaatkan secara optimal oleh pemimpin yang sudah berpengalaman.

“Bu Tiwi ini calon bupati petahana. Artinya beliau sudah paham tugas seorang pemimpin,” ujar Agus. (Rus)

BERITA REKOMENDASI