Pertamina Cilacap Beri Bantuan Warga Donan

Editor: KRjogja/Gus

CILACAP, KRJOGJA.com – Sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungannya, Pertamina Refenery Unit IV Cilacap memberikan bantuan terhadap sejumlah warga Kelurahan Donan yang bermukim dekat kilang Minyak Cilacap, Rabu (07/08/2019). Bantuan tersebut diantaranya, beras sebanyak 200 bungkus masing-masing bungkus berisi berasa 5 Kg, bantuan tong sampah sebanyak 200 buah, 1 unit tarub, kursi sebanyak 25 buah dan kontainer tempat sampah sebanyak 1 unit.

"Disamping itu, karyawan Pertamina RU IV terlibat dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga RW 22 Kelurahan Donan, terutama di sekitar Jalan Banjaran,"ujar General Manager Pertamina Refinery Unit IV Cilacap Mahendrata Sudibja.

Menurutnya, pihaknya berterima kasih kepada warga yang sudah bersama-sama Pertamina untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan kondusif. "Kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu mendoakan operasional Pertamina untuk semakin aman dan handal sehingga mampu menyediakan BBM untuk masyarakat,"lanjutnya.

Seperti diketahui, Kilang minyak Cilacap merupakan kilang minyak terbesar di Asia Tenggara dan menjadi pemasok terbesar BBM untuk Jawa dan Bali. (Otu)

 

 

BERITA REKOMENDASI