Polisi Amankan Pengunggah Ajakan Demo “Tolak Perpanjangan PPKM Darurat”

Editor: Ary B Prass

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Setelah melakukan penyelidikan dan penulusuran petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta, Jawa Tengah, berhasil mengamankan pelaku pengunggah ajakan demo demo untuk memrotes kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Alun Alun Purwokerto.
Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (19/7/2021) menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal dari beredarnya flyer berisi ajakan demo yang diunggah melalui grup Facebook dengan nama Seputar Cilongok.
Dalam flyer ataul selebaran tersebut bertuliskan “Aliansi Masyarakat Banyumas Bersama KBPPB (Keluarga Besar Pedagang Pasar Banyumas) Bergerak Menuntut Keadilan Perihal PPKM!!! Senin, 19 Juli 2021, Titik Juang Pendopo Bupati Banyumas Jam 13.00 Sampai Dengan Tuntutan Dipenuhi!! Kesejahteraan Rakyat Adalah Tanggung Jawab Negara!!!”.
“Polisi segera melakukan penyelidikan terhadap akun GPZ yang mengunggah selebaran tersebut ke grup Seputar Cilongok,” kata Berry.

BERITA REKOMENDASI