Polisi Bekuk Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor

PURWOKERTO, KRJogja.com – Unit Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reskrim Polresta Banyumas dan Unit Reskrim Polsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas, berhasil menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polresta Banyumas.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry, Selasa (16/3/2021) menjelaskan, setelah melakukan kordinasi Unit Resmob Polresta dan Brebes berhasil menangkap dua pelaku pencuri sepeda motor yakni Sur (39) warga Kabupaten Lampung dan juga Rd (35) warga Kabupaten Pemalang.

Pengungkapkan pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Sumampir Purwokerto Utara dan Purwokerto Lor Kecamatan Purwokerto Timur terjadi pada tanggal 3 Maret 2021 dan 11 Maret 2021 lalu. Tempat kejadiannya di depan kios pangkalan LPG di wilayah Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara. Saat itu korban Akhmad warga Cilongok sekitar pukul 21.45 hari Rabu (3/3) akan pulang ke rumah namun mendapati kendaraan Honda Beat warna hitam miliknya sudah tidak ada.

Sedangkan korban Esthi warga Purwokerto Timur mengetahui kendaraan Honda Beat warna hitam miliknya yang di parkir di depan rumah sudah tidak ada saat sekitar pukul 17.00, pada hari Kamis (11/3) ketika itu korban hendak menggunakan sepeda motor miliknya.

BERITA REKOMENDASI