Polres Cilacap Bangun Bhayangkara Residence,Begini Pesan Kapolda

CILACAP, KRJOGJA.com – Kendati sekarang ini marak tindakan terorisme, dengan melakukan penyerangan terhadap markas komando (Mako) Polri maupan tindakan teror lainnya, namun anggota Polri, terutama di Jawa Tengah untuk tetap waspada dengan tetap mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.

“Terorisme adalah tindak kejahatan, maka harus diperangi,”ujar Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, usai peletakan batu pertama pembangunan Bhayangkara Residence Cilacap di Jeruklegi dan pembangunan masjid Polsek Maos. Terorisme merupakan tindak kejahatan Jawa Tengah tetap kejahatan, sehingga anggota harus tetap melakukan kesiapsiagaanya, baik perorangan maupun mako dengan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat.Untuk kami mengimbau masyarakat jika mengetahui ada orang seperti itu untuk segera melapor dan segera akan ditindaklanjuti,”lanjutnya.

Terkait dengan keberadaan sejumlah obyek vital di Cilacap, Kapolda mengatakan untuk pengamanan pada obyek vital sudah ada SOP (Standar Operasional Prosedur). Sehingga semuanya sudah berjalan dengan sendirinya.

BERITA REKOMENDASI