Polres Cilacap Droping Air Bersih Wilayah Kekeringan

Editor: KRjogja/Gus

CILACAP, KRjogja.com – Untuk yang kesekian kalinya, Kepolisian Resor (Polres) Cilacap menyalurkan batuan air bersih ke wilayah yang mengalami kekeringan di Cilacap.

"Kali ini kami bekerja sama dengan Civitas Akademika Unugha Kesugihan Cilacap, dalam melaksanakan bakti sosial berupa penyalurkan air bersih ke Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan," ujar Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, Senin  (14/10/2019).

Penyaluran bantuan air bersih tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan taktis, Armor Water Cannon (AWC), dan 1 kendaraan tangki dari Pemda Cilacap.

Dijelaskan, Polres Cilacap bersama dengan mahasiswa akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan tersebut akan terus dilakukan desa – desa dan kecamatan yang  mengalami krisis air bersih.

Menurutnya, disamping droping air bersih Polres Cilacap  mengadakan bakti sosial pengobatan gratis dengan cara  mendatangi  ke masyarakat serta menyerahkan bantuan mobil ambulan Polri bekerjasama dengan dinas kesehatan. (Otu)

BERITA REKOMENDASI