Polresta Banyumas Bentuk Kampung Percepatan Penanganan Covid-19

Editor: Agus Sigit

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Untuk mempersiapkan pelaksanaan New Normal Polresta Banyumas, Kamis (04/6/2020) membentuk Kampung Siaga Covid -19 dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.

Salah satu kampung yang dipersiapkan percepatan penanganan Covid -19 menjelang kesiapan New Normal adalah Desa Linggasari, Kecamatan Kembaran. Pembentukan kampung siaga dan percepatan Covid-19 dilaksanakan di rumah Kepala Desa Linggasari, Tuti Irawati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas yang diwakili oleh Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah memberikan bantuan hand soap sabun cuci tangan, alat semprot disinfectant electric, drum plastik disinfectant, masker kain, tempat hand soap, disinfectant, tabung Air untuk cuci tangan, paket sembako, dan baner.

Semua bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah kepada Kepala Desa Linggasari Tuti Irawati.

“Bantuan berupa sembako, ratusan masker, air disinfectant dan lain lain adalah bantuan dari Polresta Banyumas dalam rangka membentuk kampung siaga Covid 19 dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19 diwilayah Desa Linggasari Kecamatan Kembaran,” kata AKP Sukiyah.

BERITA REKOMENDASI