Polresta Banyumas Gelar Vaksinasi Untuk 1.000 Mahasiswa 

Editor: Ary B Prass

Ia mengharapkan dengan kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakatnya semakin sehat dan mahasiswa makin sehat, yang nantinya akan dibentuk untuk menjadi generasi penerus Indonesia yang lebih madani, sehingga Indonesia menjadi lebih hebat.
Untuk  alokasi vaksin yang disediakan,  untuk sementara pihaknya menyediakan 1.000 dosis untuk hari Kamis (5/8/2021).
“Satu hari 1.000 dosis, nanti kita tambah lagi. Pokoknya ini kita lakukan secara bertahap. Vaksinasi ini yang kita utamakan kepada masyarakat-masyarakat produktif walaupun tetap akan diberikan juga kepada orang tua-orang tua kita yang lansia,” katanya.
Meski kegiatan vaksinasi diselenggarakan di Unsoed, namun yang mengikuti mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Banyumas khususnya Purwokerto.
Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Unsoed Purwokerto Fahrul Firdausi menyambut baik pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran mahasiswa.
” Terimakasih dengan Polresta Banyumas yang telah memberikan vaksin,” kata Fahrul.
Menurutnya dengan vaksinasi akan menciptakan imunisasi bagi mahasiswa di Purwokerto. Sedang jumlah mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut sebanyak 1.000 orang.
Mereka berasal dari Unsoed, Universitas Wijayakusuma, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Muhammadiyah, Universitas Nahdlatul Ulama, dan Universitas Amikom. (Dri)

BERITA REKOMENDASI