Polresta Banyumas Melakukan Rotasi Besar-besaran

 

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Sejumlah pejabat Polresta Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (27/5/2022) dirotasi. Rotasi sejumlah pejabat di Polresta Banyumas itu berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng Nomor : KEP/605/V/2022.

Upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, di halaman Mapolresta setempat. Sejumlah pejabat yang menjalani Sertijab yakni Kasat Lantas yang semula dijabat oleh Kompol Ari Prayitno S.I.K., M.I.K selanjutnya dijabat oleh Kompol Bobby Anugrah R, S.I.K.,M.H.

Kapolsek Purwokerto Barat, semula dijabat oleh AKP Warsono, S.Sos selanjutnya dijabat oleh Kompol R Gunung Krido W, S.H, Kapolsek Jatilawang, dijabat oleh AKP Wawan Dwi L, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ajibarang menggantikan pejabat lama yang purna.

Kapolsek Sumbang dijabat oleh AKP Dwi Nugroho, S.H menggantikan AKP Haryatmo, S.H yang menjabat sebagai Kapolsek Ajibarang. Selanjutnya Kapolsek Kembaran dijabat oleh AKP Benny Timor P, S.H.,M.H menggantikan pejabat lama yang purna tugas.

BERITA REKOMENDASI