Polsek Baturraden Amankan Penjual Obat Teramadol dan Hexymer

Editor: Agus Sigit

PURWOKERTO,KRJogja.com – Penjual obat terlarang jenis teramadol, dan hexymer, Sabtu (7/5/2022) diamankan anggota Polsek Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah di warung komplek Terminal  Obyek Wisata Baturraden.
Selain mengamankan   Ded (28) warga Bireuen, Aceh, penjual obat terlarang, polisi juga mengamankan 52 emplengl pil teramadol, dan ribuan pil hexymer.
Kapolsek Baturraden AKP Karseno, saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan pengungkapan  penjualan obat terlarang itu, setelah polisi mendapat informasi ada penjual obat terlarang dengan sasaran konsumen anak anak muda.
” Setelah mendapat informasi saya bersama anggota mendatangi warung yang jualan obat terlarang.” kata AKP Karseno.
Untuk mengelebahui petugas penjual obat terlarang yang membahayakan saraf itu, penjual mengelebuhi petugas dengan menjual jamu dan minuman.
Namun setelah dilakukan pengledahan ditemukan 52 empleng pil teramadol yang berjumlah ratusan butir, dan ribuan pil hexymer.
Kepada polisi pelaku Ded mengaku baru menjual obat terlarang itu sekitar seminggu. Ia bersama pelaku lainya sengaja menyewa warung ukuran 3 x 3 meter untuk jualan obat terlarang itu.
Sedang untuk mengelebahui polisi, penjual obat terlarang itu, seolah olah berjualan minuman dan jamu. Untuk pengusutan lebih lanjut, penjual bersama barang bukti diserahkan ke Reserse Narkoba Polresta Banyumas.(Dri)

BERITA REKOMENDASI