PP Banyumas Gelar Aksi Minta Politikus PDIP Junimart Dicopot

Editor: Agus Sigit

PURWOKERTO, KRJogja.com – Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) Banyumas, Kamis (25/11/2021) melakukan aksi berdemo di Alun alun Purwokerto.

Mereka menuntut politikus PDIP Junimart Girsang dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR. Tuntutan itu disampaikan, terkait pernyataannya yang menyinggung PP.

Wakil Ketua PP Banyumas Edi Sarwono dalam pernyataannya menuntut agar Junimart Girsang diproses hukum. “Harus diproses hukum. Kalau minta maaf, itu persoalan gampang. Tiada maaf bagimu dulu,” pintanya.

Edy, mengatakan pernyataan Junimart Girsang dapat menyebabkan konflik di masyarakat. Pernyataan Junimart merupakan pernyataan yang bodoh dan tidak memperhatikan hal-hal yang sekiranya menimbulkan konflik di masyarakat.

Dalam pernyataan sikapnya, PP Banyumas menuntut agar Junimart Girsang meminta maaf dan mencabut pernyataannya. PP juga bakal membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Saat melakukan aksi, anggota PP bernyanyi dan menyampaikan orasi. Pada intinya, mereka menuntut Junimart Girsang untuk diproses secara hukum.

BERITA REKOMENDASI