Pria Misterius Tewas Tertabrak KA Serayu di Kawunganten Cilacap

CILACAP, KRJOGJA.com – Seseorang tak dikenal ditemukan tewas diduga tertabrak Kereta Api (KA) Serayu pagi jurusan Purwokerto – Pasar Senen via Kroya di kilometer 364+1, masuk wilayah  Desa Kawunganten, Kecamatan Kawunganten, Cilacap, Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 08.25 wib. Korban diidentifikasi mengenakan pakaian kemeja warna hitam putih dan celana panjang warna hitam, menuntun sepeda ontel. 

"Sampai saat ini belum ada informasi masyarakat setempat yang merasa kehilangan anggota keluarganya," ujar Kapolsek Kawunganten, AKP Gatot Sumbono, Selasa (24/12/2019) siang. 

Dijelaskan, Selasa pagi tengah melaju Serayu pagi jurusan Purwokerto – Pasar Senen dari arah Timur. Ketika hendak melintasi kilometer 364+1, masinis KA mengetahui ada seseorang yang  berjalan menyusuri rel KA dengan menuntun sepeda ontel. Sehingga masinis berupaya membunyikan semboyan 35 (Klakson). Namun karena  seseorang itu tidak kunjung menyingkir, padahal jarak sudah beri dekat, sehingga orang tersebut tertabrak KA.

Ketika sampai di Stasiun Gandrungmangu, masinis melaporkan kejadian tersebut ke PPKA, yang selanjutnya diteruskan ke Stasiun Kawunganten. Bersama anggota Polsek Kawunganten, petugas perlintasan KAI melakukan pengecekan ke lokasi yang disebutkan masinis, dan menemukan seseorang tak dikenal dalam keadaan tewas. 

Selanjutnya mengevakuasi tubuh korban dan  dikirim  ke Puskesmas Kawunganten, untuk divisum. Untuk sementara jenazah seseorang tak dikenal itu dititipkan di Puskesmas Kawunganten. (Otu)

BERITA REKOMENDASI