Puluhan Grup Band Pelestari Tembang Koes Plus Gelar Silaturahmi

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Untuk mempererat silahturahmi antar anggota grup band pecinta dan pelestari tembang tembang koes plus di Banyumas yang tergabung dalam Banyumas Koes Plus Comunity (BKPC) Jumat (28/6/2019) malam di Pendopo Wakil Bupati (Wabup) digelar kegiatan pentas dan silaturahmi. 

Ari Yusmanto Pengurus BKPC Banyumas dan panitia kegiatan, Sabtu (29/6/2019) menjelaskan tujuan diadakanya kegiatan silaturahmi BKPC untuk mempererat silaturahmi diantara sesama anggota grup grup band pecinta dan pelestari tembang tembang koes plus yg ada di Banyumas.

"Kegiatan ini digelar setelah sekian lama vacum kegiatan. Kemudian tadi malem beberapa grup band pelestari tembang koes plus tampil memukau," kata Ari Yusmanto.

Beberapa grup yang tampil menghibur tamu dan pecinta tembang Koes Plus seperti Laxus Plus, Godres, D Senja, tidak ketinggalan grup band Panitia yg digawangi oleh Biantoro vokalis New Jibles.

Iing, vokalis Laxus plus yang sekaligus panitia kegiatan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut kepada Wakil Bupati Banyumas yang telah memberikan fasilitas dan dukungannya terselenggaranya acara yang berjalan sukses dan bisa menghibur masyarakat.(Dri)

BERITA REKOMENDASI