Renata Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Srandil

CILACAP, KRJOGJA.com – Upaya pencarian terhadap korban tenggelamnya Renata Castaliya Putri Mareta alias Taliyah (8) Siswi SD Maos Lor 05 Kecamatan Maos, Cilacap di perairan Pantai Sodong, Karangbenda, Adipala, Cilacap telah berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di pasir Pantai Srandil, Gempangpasir, Adipala, Cilacap, sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian, Minggu (23/05/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Tim SAR Gabungan yang menemukan segera mengevakuasi jenazah korban untuk divisum tim medis Puskesmas Adipala sebelum menyerahkannya ke keluarganya untuk dimakamkan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan salah satu pengunjung Pantai Srandil, yang kemudian langsung melaporkan ke Tim SAR Gabungan yang sedang melakukan upaya pencarian. Sehingga segera dilakukan evakuasi.

“Dengan ditemukanya jenazah korban, secara resmi Operasi SAR ini dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” katanya.

BERITA REKOMENDASI