Ribuan Anak Sekolah Dasar Ikuti Vaksin Covid-19

Editor: Ary B Prass

BANYUMAS, KRJOGJA.com– Ribuan pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Jatilawang, Banyumas antusias mengikuti vaksin Covid-19. Sejumlah  orang tua dan wali murid SD Negeri I Desa Tinggarjaya, Jatilawang, Banyumas menyambut baik kepada petugas Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, yang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada anaknya.
Untuk kesekian kalinya Binda Jawa Tengah, kembali menyelenggarakan vaksinasi massal anak  dan pelajar usia 6-11 tahun dan masyarakat di 7 wilayah yakni Kabupaten  Semarang, Kendal, Magelang Wonosobo, Banyumas Banjarnegara dan Brebes.
Kepala Binda Jawa Tengah Brigjen TNI Sondi Siswanto, S.H, M.M, mengatakan  vaksinasi dengan melibatkan sekitar 310 nakes di 7 wilayah kabupaten tersebut dengan target peserta vaksin sebanyak 7.620 orang.
” Vaksinasi  untuk anak pelajar usia 6 hingga 11 tahun diselenggarakan di 6 Kabupaten menggunakan vaksin jenis sinovac yaitu Kabupaten Semarang, Kendal, Magelang, Wonosobo, Banyumas dan Banjarnegara. Sementara itu, untuk masyarakat dilaksanakan di Kabupaten Brebes secara door to door,” kata Sondi.

BERITA REKOMENDASI