Rofik Terpilih Jadi Ketua Umum Pelti Purbalingga

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Purbalingga mengukuhkan Rofik Hananto sebagai ketua umum Pengkab Pelti Purbalingga. Muskab yang diselenggarakan di sebuah rumah makan pada Sabtu (20/06/2020) itu juga menerima laporan pertanggungjawaban ketua PELTI 2015-2019, Nonot Mulyono.

“Peserta musyawarah sepakat secara aklamasi memilih Rofik Hananto sebagai Ketua Umum Pengkab Pelti Purbalingga periode 2020-2024,” tutur Ketua panitia penyelenggara, Eko Sulistiantoro.

Nonot Mulyono mengaku optimis kepengurusan Pelti yang baru pimpinan Rofik Hananto bisa memajukan olah raga tenis di Purbalingga. Dengan kapasitas yang dimiliki anggota DPR RI itu, cabang tenis akan mampu mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

“Selamat dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pak Rofik Hananto yang telah bersedia dan terpilih sebagai Ketua pengurus Pelti purbalingga periode 2020-2024” ujar Direktur RSUD Goetheng Tarunadibrata itu.

Rofik Hananto berjanji akan berusaha keras agar olahraga tenis tidak sekadar hadir dan digemari masyarakat. Rofik ingin cabang olahraga itu melahirkan prestasi yang membanggakan.
“Kita memiliki sejarah prestasi yang membanggakan di kancah internasional. Mudah-mudahn sejarah-sejarah besar itu akan berulang, mudah-mudahan sejarah-sejarah besar ini bisa kita inisiasi dari Purbalingga,” ujarnya. (Rus)

BERITA REKOMENDASI