Rotasi Pejabat, Camat Baturraden Dilantik Jadi Kepala BPBD

Editor: Ary B Prass

PURWOKERTO, KRJOGJA.com-  Camat Baturraden, Banyumas,  Budi Nugroho Senin (13/6/2022) dilantik oleh Bupati Banyumas Achmad Husein menjadi Kepala Badan Penanggulangan  Bencana Daerah (BPBD) Banyumas.
Budi Nugroho dilantik  di Pendopo Sipanji Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, bersama-sama empat pejabat lainya yang menduduki jabatan tinggi pratama.
Keempat pejabat lainya yang ikut dilantik, Dedy Noerhasan menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Djoko Setyono, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.
Sugeng Amin, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Hirawan Danan Putra, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Ir. Achmad Husein yang  melantik dan mengambil sumpah Jabatan Tinggi Pratama, Administratir dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, di Pendopo Si Panji, mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru.
“Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, penuh semangat, penuh loyalitas, penuh integritas dan penuh dedikasi, yang utuh dan sesungguh-sungguhnya kepada masyarakat Banyumas,” pinta  Achmad Husein.

BERITA REKOMENDASI